Pemberangkatan Jemaah Umroh Bersama PT BGR Logistik Indonesia

Jakarta 28 Agustus 2023 - Telah dilaksanakan pemberangkatan jemaah umroh bersama PT BGR Logistik Indonesia di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

Plt Direktur Utama PT BGR Logistik Indonesia Bapak Syailendra, bersama Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support PT BGR Logistik Indonesia Bapak Energy, melepas sebanyak 4 orang jemaah umroh yang berasal dari karyawan PT BGR Logistik Indonesia, turut hadir pula pada pemberangkatan tersebut Kepala Divisi SDM PT BGR Logistik Indonesia Bapak Prasetyo, dan Kepala Departemen Sekretariat & GCG PT BGR Logistik Indonesia Ibu Suharsiwi, beserta jajarannya.

"Alhamdulillah ini adalah keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah, buah dari kesabaran dan doa ibu bapak semua untuk bisa memakmurkan rumah Allah," ungkap Bapak Syailendra.

Diakhir sambutannya, Bapak Syailendra juga berharap para jamaah mendoakan seluruh karyawan PT BGR Logistik Indonesia juga keberlangsungan PT BGR Logistik Indonesia agar selalu menjadi yang terbaik dan dipenuhi keberkahan. Tidak itu saja, Bapak Syailendra juga berharap selama pelaksanaan ibadah umroh bagi jamaah yang berangkat diberikan kelancaran di tanah suci dan bisa kembali ke Indonesia dengan selamat.